XtGem Forum catalog


madjongke

Cara mengatasi pacar matre


Cara mengatasi cowok atau cewek matre.


Punya pacar matre sungguh membuat kita tertekan jika kita tidak punya banyak uang. Terlanjur cinta menjadikan kita berat untuk meninggalkannya.

Baik cowok atau cewek matre tidaklah mudah membuatnya berubah. Tentu harus dengan perjuangan yang tidak mudah.

Berikut cara mencoba merubah cowok / cewek matre.

Cara mengatasi cowok/cewek matre


1. Berunding

Sebaiknya coba rundingkan dengan pacar. Berikan dia pengertian. Katakan bahwa anda harus menabung untuk masa depan. Jelaskan padanya anda tidak akan lagi membeli atau menggunakan uang untuk hal yang tidak perlu.

2. Coba usaha/ kerja sampingan

Cara mengatasi cowok matre / cewek matre yang ini juga memerlukan waktu. Jika anda punya gaji tetap. Jangan menyembunyikanya. Tapi coba cari usaha / kerja sampingan yang membutuhkan modal. Tidak harus besar, setidaknya anda punya alasan di kemanakan uang sisa anda.

3. Kredit barang

Cara lain untuk mengatasi pacar matre ini juga bisa jadi pilihan. Cobalah membeli barang dengan cara kredit. Dengan begitu uang anda tidak akan terbuang percuma.

4. Terbuka

Memang pacar matre kadang juga tidak mau tahu kekurangan kita. Lebih baik terbuka dengan kondisi anda. Jangan lantaran malu, anda bersikap sombong. Berlagak jadi orang kaya padahal keuangan anda pas-pasan.

5. Memberinya hadiah

Ketika pasangan anda ulang tahun. Berikan barang yang begitu mahal. Jangan pakai uang anda sendiri tapi pinjamlah uang pada Bank. Jika suatu saat pacar matre anda minta sesuatu yg aneh-aneh. Tegaskan pada pacar matre anda bahwa anda tidak punya uang karena harus membayar angsuran pinjaman bank yang anda pinjam ketika membelikan hadiah untuknya



6. Ajak ke tempat kerja

Bujuk dia supaya mau di ajak ke tempat anda bekerja, sehingga dia bisa melihat seberapa berat pekerjaan anda. Kalau anda punya pekerjaan yang bagus dan bergaji besar. Jangan melakukan langkah ini. Karena hasilnya bisa sebaliknya. Jadi ini saran bagi yang mempunyai pekerjaan kurang bagus. Atau lebih jelasnya pekerjaan berat dengan gaji yang pas-pasan.

Saya tidak mengajarkan anda untuk jadi orang pelit. Ini hanya untuk mencoba merubah pacar anda menjadi cowok/ cewek yang tidak terlalu mementingkan materi.

Kalaupun tidak berhasil, lebih baik anda mencoba melupakanya.

Baca juga

cewek matreTanda-tanda seseorang yang mencintaimu

cowok matreCara menghilangkan daki

cewek matreCiri-ciri lesbian

pasangan matre Cara mengembalikan keperawanan

pacar matre Memutihkan kulit dengan resep alami

cowok matre Mencegah dan mengobati jerawat

Artikel lainnya
Komentar
[2012-08-10 19:43] Aya:

Ya q jga punya cwo mtre tpi smakin lma q smakin enk ahirnya q pts dia scra baik" biar dia sdr mnru klian kptsn q bnr ga si?

[2012-08-12 10:25] Hamnii:

Sa gk tauu pcrr.q matre app kgak,, ygg jelas.ny tmand*.q blgg dyah cmand sygg ma uangku ..
Tpii sa gk tauu ah

[2012-08-30 07:56] nyenjhie babie:

ane kra cma ce doank yg matre trnyata cwo jg byak'a
Galau kuadrat. . .

[2012-08-17 07:39] Ajisman:

Gk tau deh...sbb yg kurasakn skarng sngat bingung klu kita punya cwek matre...hidup kita serba salah...

[2012-10-19 11:47] uton:

bingung hadapi dia minta jatah tiap hari

[2012-10-26 03:17] Izmha.:

Aduh ,gila tingkat badai . .pnya cwoq yg matrek bkin gak bsa nbung,uang d dompet pun gak prnah ad .cma gra* syg bnget sma dy,ak rela nurutin ap mau dy.gmNa y cra ngatasi cwok matrke ?

[2012-05-14 10:01] Madjongke:

Sinta & Iin inaya : Kok bisa gitu

[2012-06-02 00:47] fitri:

sarannya bakal coba aq lakuin

[2012-04-30 23:58] Sinta:

Q ngx tw gmna cwok q mencintai q

[2012-06-29 03:15] hesti:

aq dah terlnjur syng tp dompet uga dah nipis gmana ea....

[2012-11-01 06:02] kayla:

duh cowo gw yg skrg ini matre na minta ampun...blm jg ada 1 bln jadian tp permintaan na udah banyak banget....tp gw sayang sm dia...gimana yah cara ngehadepin na???

[2012-05-10 14:42] iin inaya:

ngga tau lagi deh ngatasi cowokku yang matre abis

[2012-05-22 00:56] Rahma:

Q gk tau gmn ea ngrubah dy?
Byar gk mtre ge,lau dy gk bruhah mending q prgi jh dri pd nanti q hancur d buat'a.

[2012-05-24 05:03] Madjongke:

Itu pilihan yang tepat jika dia sudah tidak bisa di rubah

[2012-06-20 05:38] Madjongke:

Mungkin sudah sifat dasar dia kaya gitu

[2012-06-07 08:30] Madjongke:

Silahkan

[2012-06-15 00:31] Yadi always'alone:

K0q ceweq cy yg matre ga bsa brubah. . .

[2012-07-04 18:31] yhuyun:

pcrQ matre abiz, tp Q dh t'lnjur syng ma dy, ghi mana y cra ngubahx ? :(

[2013-01-25 07:59] Imam:

betull banget.

[2012-11-23 06:50] Ady:

Cwek gwe matre abis,tiap x sms pasty ujung2 minta duet.phal dompet gw pas pasan......tp q cyang bngt ma dy,gimana nie cara ngatasinya.....

[2012-12-10 17:47] nimfa:

sebel bgt punya cowok matre kyk cowokq tiap makan gk pernah mw bayar,tiap jalan pasti aq yg modal tp aq sayang bgt ma dy gmn yah ngadepin cowokq yg matre kyk gtuh?

[2012-12-12 18:48] risa jayadi:

cwokku matre parah,gue bertahan mpe 7tahun.trnyta ttp aja gak berubah.slma itu entah udh berapa duit yg gue keluarin.motor baru,hand phone,Dan masih byk lagi..tapi lama2 gue capek,akhrnya gue diemin aja skrg stiap dia mnta barang baru.bhkan makan aja,gue dh gak pnh bayarin. cwek cwek..jgn mau ditindas sama cwok kyak gitu.>

[2012-12-22 16:45] Hangga:

Tau g sih. Sesungguhnya cowo matre itu cuma ingin bukti aja kalo kalian cinta. . .sesungguhnya yg d butuhkan bukan materi dia cuma ingin bener2 tau seberapa bukti cinta nya sama kita. Tp yg sering salah aplikasi. Orang2 selalu ingin menguasai si cowok matre. Jd si cowok pun jd malah minta aneh2 mau nya. Kalo pingen d cintai . Cukup cintai orang yg km cintai itu tulus apa adanya. Natural saja kalo km memang beneran tulus tebeng matre buat nglindungin diri dari sakit hati bakal d lepas. Yg jelas cowok matre itu slalu main logika.
Gw bisa ngomong gni karena gw jg cowok matre. W akan slalu matre sebelum menemukan cinta yg bener2 tulus.

[2013-03-30 03:10] Aira:

Klo cwo q pinjam uang kta nya bwt usha gmna nie ksh gk ea dia dah 3 x pinjam uang kta nya mw byr nnti klo usha nya dah berhsil

[2013-04-08 21:43] Bella :

Buang aj kLaut biar dmakan ikan paus

[2013-04-10 02:47] Maya:

Cow aq terkadang aja matre
tpi aq bngung setiap plz dia hbs pasti aq d srh isiin,cara ngrubah dia kyk mn y?

[2013-05-20 09:34] andrian maxwell:

cari aja banci yg gak matre,........kalaumemang stok cewek/cowok,.udah habis

[2013-05-29 15:03] maulana baguz nugraha:

tuh cewek gua matre banget, gua kan males sama cewek matre, udah minta jatah tapi langsung minggat,.,
gua bunuh deh,., hehe bercanda !!!

[2013-05-29 15:08] maulana baguz nugraha:

kakak/om gimana cara ngatasin cewek matre yg manjur?
gua baru nyadar kalo orangnya matre, matre sih matre ga masalah, tapi wualah mintanya aneka ragam, males deh gua bosen gua kaya gitu,.!
gimana kakak ngatasinya yg manjur?

[2013-06-17 18:52] Aimin:

Kawan" q, saran utama untuk cwek atau cwok matre itu terbuka katakan ke dia apa adanya teguhkan hati dia g' mau silahkan tinggalkan ja dia bukan demi kepaksaan kalo dia mang sayang ma qm dia akan berubah kalo dia siap" kalo sebenarnya dia hanya cinta ma uangmu n cara satu"x tinggalkan ja dia, g' sah di ladeni kemauannya biarkan dia memilih...

[2013-07-22 07:48] mYmatta:

Kyanya gw bakal tinggalin cwo matre gw...klo d biarin gk bakan maju.apalagi klo sdh watak.amit amit deh

[2013-07-22 07:51] mYmatta:

Kyanya gw bakal tinggalin cwo matre gw...klo d biarin gk bakalan maju.apalagi klo sdh watak.amit amit deh

[2013-09-22 02:28] GalangNduT:

Gw baru deket sama cewek. Tapi entah kenapa ini cewek lumayan matre hari pertama kopi darat aja udah habis duit 150rb. Tapi Gw nyaman sama dia.. Pengen bisa ngrubah dia jadi cewek yang tulus & apa adanya gan..

[2013-10-21 12:28] syukri:

Pengalaman ane nih,gampang aj menyikapi pasangn matre dr yg awalny jln ke kafe,mall n ap aj yg membuatny jd makin tinggi permintaanny,beralihlah jln2 ke taman,pantai,n ajarkn untuk hemat uang jika do'I mw menikahi anda.dengan saran ane td munkin tdk dianggap pelit n munkin juga untuk memastikan pasangannya serius keRT(rumah tangga) taw cuma main".smoga bermanfaat

[2013-10-26 17:10] Veethree:

.dulu wktu prtma qta pcran ..cwok q matreee bngtt ..tp prlhan" q knalkan diia dgn keadaan ksharian q ..dan akhir'a wktu ke wktu diia mulai brubah n akhir'a skrang dia mlah yg sring ngsih uang tnpa q mmnta ..

[2013-12-04 21:47] Nylandha yovisha:

Cow kuh gak matrek !! Tp akuh nya yg matrek haha

[2014-01-02 06:18] Khamal:

.apa aku hruz lnjut

[2014-02-05 06:09] didin:

mlahan cew gw awalnya ga matre trus lama" jadi matre minta ini i2 ,, hadeh akibat slah pergaulan

[2014-03-01 23:46] checep:

knph sih hrs ada cwe matre udah jlas harta milik allah tapi knph masih gila ituu udah di atur buat aph masih gila hrta sesungguh y bahgya bkn krna harta kta orang bahagia itu sederhana

[2014-04-08 16:17] ida lestari:

gini ka aku punya cowo, awal nya dia bilang dia memang matre tapi ngga sama cw yg dia cintai terus saya tanya siapa? Ya kamu kata ny tapi lama'' omongan nya tuh berubah185 derajat dari dulu sekarang dia lebih banyak nuntuk aku apa lagi sekrang udah kerja minta nya di beliin barang'' mahal ajah terus menurut kaka aku harus pilih mmana tinggalin atau lanjut ajah ma dia

[2014-05-01 19:01] aceng :

Liur boga kabogoh matre mahk dompet bobol ua D̲̮̲̅ɪ̣̝̇ ubah hese D̲̮̲̅ɪ̣̝̇ tingal ken nyaah serba salah kumaha atth brad

[2014-05-30 01:13] Putri kola:

Cwok ku sering minta uang sama aku,
aku anak rantau yg kuliah dan harus cari uang sendiri..
Aku bingung harus gimana sama dia, aku sudah cerita tentang keadaan ku tapi dia gk mau ngerti, aku mau tinggalin dia tapi rasa sayangku terlalu besar untuk dia.. Ku gk tau harus gimana

[2014-07-02 21:26] Zhanaya salsabila:

Klo cwok gua ma pulsa.

[2014-08-03 03:32] Budi hrtop:

Bagi sy pribadi uang bkn suata ukur, kepeng(uang) adalah akar segalah kejahatan.. Ujilah rasah cinta seseOrang dng cara menerima untuk dilayaninya, juga bersedi untuk menerima akan rasah Cinta dan rasah sayang yg telah kita tua bahwa, seorang tersebut benar sayg sama kita. Denga serti itu hidup kita akan selalu Manis.. Tuhan pun sllu sayg. ;)....!!!

[2014-08-03 03:34] Budi hartop:

Bagi sy pribadi uang bkn suata ukur, kepeng(uang) adalah akar segalah kejahatan.. Ujilah rasah cinta seseOrang dng cara menerima untuk dilayaninya, juga bersedi untuk menerima akan rasah Cinta dan rasah sayang yg telah kita tua bahwa, seorang tersebut benar sayg sama kita. Denga serti itu hidup kita akan selalu Manis.. Tuhan pun sllu sayg. ;)....!!!

[2014-08-03 03:44] Budi hartop:

Memilaki pemahaman yg baik juga pengertian, dewasa dlm setiap bertindak, jujur serta tegas... Yg pling utamu bila iya takut pastilah selalu hati-hatai (takut Pada Tuhan)


Komentar



Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal