pacman, rainbows, and roller s


madjongke

Hal-hal yang harus di hindari saat berpacaran.


Yang perlu di hindari saat pacaran


Ketika cowok dan cewek terlibat percintaan dan itu baru berjalan beberapa saat, banyak sekali hal yang ingin di lakukan bersama. Segala upaya di lakukan untuk mendukungnya. Seperti keuangan juga waktu. Bahkan kata-kata di rancang sedemikian rupa untuk menyenangkan hati pasangan.

Tapi ada hal-hal yang perlu di hindari baik cewek atau cowok ketika sedang asyik berduaan. Meskipun sepele tapi itu sangat berpengaruh besar terhadap diri masing-masing.

Yang perlu di hindari ketika pacaran



"Segalanya akan aku berikan padamu" Mungkin untuk pertama memang tak ada masalah. Tapi suatu saat akan menjadi kelemahan. Jika ada permintaan yang begitu sulit dan merugikan dalam jangka panjang. Dan biasanya pihak yang di rugikan adalah pihak perempuan"Hidupku tidak akan berarti tanpa kamu". Jelas amat sangat itu hanya gombal belaka. Dan itu hanya menunjukan diri sebagai perayu murahan yang berkeliaran di lorong-lorong semua orang. Apakah sebelum berpacaran tidak punya semangat hidup.
    "Dirimu segalanya bagiku" . Pasangan yang menerimanya mentah-mentah akan merasa sangat di cintai dan mudah saja dia mempermainkan perasaan pasanganya. Semua manusia itu egois. Bahkan ahli surga sekalipun tetap memikirkan dirinya sendiri dalam hal-hal tertentu
"Di antara semuanya kamulah yang paling baik" . Emangnya cuma dia yang di bilang gitu. Apalagi ini secara tak langsung menyinggung mantan-mantan pacar terdahulu. Jelas ini bisa menciutkan cinta pasangan.

Baca juga

pacaran waktu lamaSupaya sukses pacaran

pacaranAlasan mantan pacar menghubungi kembali

pacaran waktu lamaKeuntungan tidak pernah pacaran

terlalu lama pacaranCara mendapatkan pacar setia

pacaran lamaTerlalu lama pacaran, rentan berpisah

saat pacaranKenangan cinta pertama

Artikel lainnya
Komentar
[2012-02-22 23:46] reza:

sob,gw minta slusi nih,gw udg lma pcran ma sktas 2tahunan..tp gw slalu nuntut perhatianya tp dia g bsa mlah dia jd mrasa brsalah minta pts tindakn ap nih!

[2012-02-23 04:11] Madjongke:

Yang terpenting kamu harus perhatian dulu sob. tapi jangan terus2an. tarik ulur gitu maksudnya

[2012-05-03 22:33] Rezwie:

Sob,, aku pacaran udah lama.. and udah ada niat buat hidup bersama.. Tapi ortu cewe' ku gak setuju.. Aku harus gimana ?

kasih solusi

[2012-05-07 09:58] Madjongke:

Cari tahu dulu apa yang membuat ortunya gak setuju. Kalau sudah, cobalah menjadi seperti yang mereka inginkan. Dan saya punya satu pertanyaan, darimana kamu tahu orang tuanya gak setuju?. Dari pacar saja, langsung dari orang tuanya, atau keduanya?

[2012-06-02 01:59] ana:

guys,, aq punya pacar yg sepertinya masih mengharapkan mantan'a... aq pgn ptusin dy.. tapi aq sndri gk bimau ptus dengannya.. nah, untuk membuat pcr aq melupakan mantan'a gmna ya guys...

[2012-06-02 02:01] ana:

guys,, aq punya pacar yg sepertinya masih mengharapkan mantan'a... aq pgn ptusin dy.. tapi aq sndri gk gamau ptus dengannya.. nah, untuk membuat pcr aq melupakan mantan'a gmna ya guys...

[2012-06-03 05:57] Madjongke:

Kalau menyuruhnya melupakan mantan. Itu hal yg cukup sulit. Jadi saran saya buat saja dia lebih mencintaimu. Ya sesuai kemampuanmu dan cari saja di blog ini sebagai tambahan saja.

[2012-06-05 19:44] silvi:

ka',, q pnya cwox yg selalu egois, selalu ngelarang2 q bwt nglakuin hal2 yg q suka, tp dy sendiri tdk prnh mw klu q mlarang hoby & kesukaan nya itu, q bosen, q jg ngerasa g' trma sma kelakuan ny itu, q sdih bgt,,, bhkan skrg ne dy smz g' q blz, tlfn pun g' q angkat., q bingung hrus bgimna, q mw putsin dy tp q dah trlnjur jd tunangan ny, q brthan jg krna q g' mw bkin malu kluarga,,,
Tlong ka' ksih slusi bwt q,,??

[2012-06-09 05:55] Madjongke:

Baiknya di omongin dulu baik-baik berdua. Cari jalan tengahnya, kalau tidak bisa, libatkan keluarga, kalau masih tetap tidak bisa, sebaiknya ambil keputusan yang menurutmu baik. Mengalah atau berpisah. Ingat, jangan gegabah.

[2012-06-09 22:00] silvi:

ok ka',, mksh bnyk tas masukan ny, sukses sll
N do'ain jg mga ALLAH berikan yg trbaik tuk q.

[2012-07-04 04:20] Eki:

Bro gw minta solusi dong, cara balikan lgi cma mantan gmn.?
Tpi dari pihak yg memutuskan tu gw, gw pngn balikan lgi, krna gw nyesel,,


Komentar



Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal