madjongke

Nong Poy - wanita cantik ini ternyata laki-laki


Wanita tercantik tapi ternyata laki-laki



Sungguh tidak di duga dan tidak di sangka. Wanita secantik ini ternyata seorang laki-laki. Jujur pada awalnya saya sempat tertarik ketika melihat fotonya. Cantiknya tidak bisa di samakan dengan siapapun, seperti bidadari turun dari mobil. Tapi setelah saya tahu kalau ternyata dia laki-laki, pandangan saya kepada dia tiba-tiba berubah. Dan berikut ini adalah foto pria tercantik yang saya maksud tadi.

Foto wanita cantik


Laki-laki tapi cantik

cowok tapi cantik

wanita cantik ternyata laki-laki

cowok tercantik


Dan inilah fotonya saat masih kecil

masa kecil pria tercantik

Nong poy, wanita cantik yang ternyata laki-laki


Wanita cantik yang ternyata laki-laki ini mempunyai nama asli Treechada Petcharat sedangkan nama wanitanya adalah Nong Poy Treechada. Wanita cantik pria paling cantik ini berasal dari Thailand. Dia lahir pada tahun 1984, dan tinggi badannya saat ini adalah 171 cm. Jiwa kewanitaannya sudah mulai ia rasakan sejak dia duduk di bangku SD. Karena merasa risih dengan tubuh pria akhirnya dia memutuskan untuk operasi menjadi wanita pada usia 17 tahun. Akan tetapi dia tidak melakukan operasi wajah, hanya operasi pada tubuh dan kelaminnya saja

Setelah 2 tahun operasi, Nong Poy berhasil memenangkan kontes kecantikan Miss Tiffany saat dia berumur 19 tahun. Dan menjadi Miss International Queen (lady-boy) 2004. Setelah itu ia semakin di hargai dan mendapat banyak tawaran menjadi model, pembawa acara, juga bintang iklan.

Foto-foto wanita cantik yang ternyata laki-laki ini di terbitkan oleh nusantaranews

Baca juga

wanita cantik Supaya menjadi wanita berkelas

wanita cantik Pentingnya masturbasi bagi wanita

wanita cantik Wanita berjilbab lebih terlihat cantik

wanita Cara menguruskan badan tanpa diet

cantik Cara meluruskan rambut

wanita Cara mengkilapkan kuku

cantik Cara mengembalikan keperawanan

Artikel lainnya
Komentar
[2011-12-29 04:59] http://abdisr.blogspot.com:

mantab sob tapi itu benr sob

[2013-01-08 02:40] Stery:

gak nyangka banget tapi memang cantik sich....

[2011-12-28 06:43] http://friendboox.blogspot.com:

kalo diajak ngobrol mungkin ktahuan hehe, keren gan wapsite nya kayak blog. pgimane caranya??

[2011-12-28 17:19] admin:

friendboox : tapi kayaknya suaranya juga udah kaya cewek. Hehehe. Soal wapsite bisa kaya blog tinggal gunain html table sama fitur blog bawaan xtgem.

[2011-12-29 03:24] http://friendboox.blogspot.com:

jailah masa mesti diajak kencing bareng?? wkwkwk, ok siap sob nanti ane coba praktekin

[2011-12-29 05:27] admin:

friendboox : hehehe. Ya silahkan di coba.
Abdisr : bener kok

[2011-12-26 12:37] Selalu ada:

sungguh tak ku sangka, hehe
salam kenal sob, kunbal

[2011-12-26 16:08] admin:

salam kenal juga

[2012-01-27 20:14] Desi:

Waahh benar" cantik, mirip wanita asli

[2012-02-18 23:30] boy666:

www.boy666.xtgem.com
maMpIr YuK...

[2012-05-15 01:52] VAND:

msih banyak cwek bro...

[2012-05-20 00:36] ???:

wuiihhh...,
ga nyangka bsa jdi cwe cntik gtu

[2012-05-23 22:33] dim:

duh masih cantik lah dia dari pada cewek asli ;)

[2012-06-23 03:19] Riko:

Sempet tergoda dngan kecantikanya


Komentar



Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal