Old school Easter eggs.


madjongke

Cara yang tepat mengungkapkan cinta pada cowok


Cara mengungkapkan cinta pada cowok.



ungkapkan cinta cowok

Sejak dari dulu, cewek memang di takdirkan untuk menjadi pihak yang di kejar. Sedangkan cowok menjadi pihak yang mengejar. Cewek mempunyai kuasa untuk menentukan. Sementara cowok mempunyai kuasa untuk memilih. Cewek mempunyai kuasa membuka pintu. Sementara cowok punya kuasa untuk masuk. De el el

Tapi jika seorang cewek menyukai cowok, dan cowok tersebut tidak tahu, ceritanya akan menjadi lain. Seandainya cewek itu bicara langsung, rasanya kurang pantas. Hal itu bisa juga menurunkan harga diri si cewek tersebut. Apakah wanita harus diam saja dengan yang di alaminya?.
Jika iya, kemungkinannya akan menjadi kisah cinta yang tak sampai.

Kisah cinta yang tak sampai ini akan benar-benar terjadi jika tidak ada tindakan dari cewek tersebut. Supaya kejadian ini tidak sampai terjadi, langkah-langkah yang perlu di coba untuk di lakukan cewek tersebut adalah sebagai berikut.

Cara tepat mengungkapkan perasaan pada cowok.



Bersikap ramah.
    Bersikap ramah pada pria yang di sukai. Selalu memberi senyum manis ketika bertemu atau ketika berpapasan dengan dia. Juga bersikap ramah ketika sedang berbicara dengannya.
Memberi perhatian.
    Memberi dia perhatian sesering mungkin. Misalnya bertanya apakah dia sudah makan atau belum, menanyakan kabar keluarganya, menanyakan hobinya, dll.
Mengajak makan.
    Mengajak cowok yang di sukai makan berdua. Dengan alasan minta tolong dia untuk mengantarkan si cewek untuk belanja.
Memujinya.
    Memujinya setiap ketemu dengan dia. Memuji penampilan dia saat itu atau memuji kebaikan yang ada pada dirinya.
Dengan langkah-langkah di atas, kemungkinan dia nembak kamu sangatlah besar. Atau setidaknya akan terjadi hubungan asmara begitu saja tanpa ada tembak-tembakan. Jika tidak ada respon, setidaknya ada kedekatan di antara kalian.

Tapi kebanyakan cowok akan sadar kalau dia di sukai. Dan jika cewek itu menurutnya lumayan, dia juga akan memberi tanggapan yang baik.
Karena cowok itu pada dasarnya mudah tergoda. Jadi di mana ada kesempatan, tidak akan dia sia-siakan. Semangat.

Baca juga

cinta cowok Rahasia cowok yang memalukan

ungkapkan cintaPerbedaan cowok miskin dan cewek miskin

ungkapan cowok Yang tidak di sukai cowok dari cewek

mengungkapkan cinta pada cowok Alasan cowok lebih menyukai seks

ungkapin cinta cowok Cara mengatasi cowok atau cewek matre

ungkapan cinta cowok Cara membuat cowok bahagia

Artikel lainnya
Komentar
[2012-08-01 21:06] Indah:

gw mau coba pa bner sich

[2012-11-07 04:07] nissa:

haha bgs

[2012-10-19 19:48] chacha:

hahaha,,,,, kepengen coba ahh

[2013-01-08 00:57] ...aku sayang kamu...:

i love you nanda aku cinta kamu

[2012-02-07 02:49] engsiusil:

untuk cewek

[2012-08-03 18:27] melli:

ku mw cobain deh :D

[2012-10-26 19:51] Lawliet:

kalo yg dsukai sama cewe itu cowo yg udh punya cewe lain gimana ya?

[2012-01-29 06:50] jojo:

Tuh,buat cewek semua di cobain. jangan pada diem aja. ntar keduluan yang lain lho

[2012-02-01 14:20] madjongke:

betul

[2012-04-27 16:13] Dian Fajriana:

hehehe,,,,,
emang bener kaya' gitu?
makasih ilmunya,,,,

[2012-05-07 04:24] yani:

mkch eaaa………

[2012-05-09 16:42] tya:

dulu memang dia pernah bilang suka, tp ga mau pacaran gitu, tapi sekarang pengen tau deeh gimana dia nyaa

[2012-03-11 16:49] Madjongke:

Untuk di terapkan pada cewek juga bisa kok. Cuma urusan berhasil tidaknya belum bisa di pastikan. Tapi jika ceweknya juga suka kamu, cara di atas juga bisa membuahkan hasil yang di inginkan.

[2012-05-02 21:41] Madjongke:

Coba saja deh. Nanti liat sendiri hasilnya

[2012-05-09 16:44] tya:

mau tanya dunk,.aku suka cowok, dia orgnya dingin banget, ngomongnya dikit, ya dinginlah,.tapi klo ga mau pacaran, terakhir sii dia bilang pcrn 3th yg lalu, terus belum pernah pacaran lg,.emmmh, pengen tau aja, dia masih suka sama aku ga yah, stiap q tanya sii ga punya cewek, kesehariannya disibukkan dengan kegiatan kampus, cm yg buat aku bngng, memang diantara kami ga ada yg mengikat, mksdnya aku atau dia dkt sama co ato ce ga masalah, karena kami memang ga ada ikatan juga, tp jd bngng niih, gmn yaah cara tau nyaa?
mksh kalo udah mau jawab, ehehehehe

[2012-05-14 10:24] Madjongke:

Yani : sama-sama

Tya : Memang sedikit rumit. Dan untuk pertanyaan Tya sudah q tuliskan pada artikel lain. Cari saja pake kotak pencarian di atas. Harus begitu karena kalau q tulis di sini terlalu panjang dan mengakibatkan komentar tidak bisa muncul. Bisa di maklumin kan.

[2012-05-17 06:33] Ria:

Aku dah cobA LAKUIN cra yg sPerti d'tuliskn d'atas.
Trnyta berhasil.
S'doi terpikat kAro aku.

[2012-05-17 06:36] Ria:

Makasih sebelum nya.
Cara"yang ad d'artikel d'atas betUL-BETul sukses.
Dan ckarang dia udah ngertikan perasaan q.
Dia jga mau jdkan q pacar ny!

[2012-05-18 20:29] Madjongke:

Wah... Selamat ya... Semoga hubungan kalian terus berjalan meski banyak cobaan.

[2012-06-20 06:05] Ika:

Sukses, thanks ya kak kakak pinter banget

[2012-06-18 22:09] Risma:

Aku cob4,mga berhasil'do'a nya ya

[2012-07-03 13:51] Fanie:

cara itu sudah lama aku ikutii .. sejak 6 tahun yg lalu
aku n dia ttp aj ga jadian sprti yg aku harap
kini dia sudah punya pacar, tp aku tw dia msih sayang ma aku .. dsini hanya msalah "dia blm nembak2"
:(

[2012-07-14 02:07] Yaya:

Nice! :)

[2012-11-04 02:03] Rosa:

Mksh y bwt caranya
entar mw aq coba mdh2an berhasil

[2013-01-28 02:04] Verchy:

Masih ragu, takut dicuekkin. Ntar dianya menjauh lagi, tp patut dicoba, thanks.

[2013-10-23 02:27] indah:

do'a.in smoga aku brhsil ya..

[2013-11-03 02:04] irma:

Tapi dia dah punya pacar...... Gmn donk ??

[2013-11-07 06:05] Fitri:

Mw coba dulu ach ....
Mana tw berhasil .... EaCh ..... alhamdulilLah . . . . . .

[2013-11-15 05:13] Vio:

Kakak, mau tanya dunk. Dulu sikapnya dingin sma aku, tp mndadak brubah ramah, suka ngajak brcanda, saling senyum, yg awalnya aku ngk suka sma dia skrg jd suka, gimana solusinya kak.?

[2014-01-03 03:56] manhy:

aku pengen cba,tpi kalau ngak bs gimna

[2014-03-09 21:05] indah:

haaa

[2014-05-20 05:16] Muvida:

Hhhmmm... Pa slahx mencoba.:-D

[2014-06-06 21:13] ully:

Pengen coba, tapi takut di cuekin


Komentar



Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal