madjongke

Selangkangan Bisa Putih dengan Ini

Selangkangan putih


Kabar bagus nih buat yang selangkangannya item. Soalnya madjongke punya cara bagus untuk membuat selangkangan jadi berwarna putih. Hayo... Kamu butuh ini kan?. Gak usah bohong deh kalau selangkangan kamu itu putih. Q tau kok kalau selangkanganmu itu item. Hehehe.

Jangan marah ya.. Ini kan lagi asyik2nya dapat cara bagus alami lagi. Jadi gak perlu cemberut deh kalau selangkanganmu item, karena ada caranya yang bagus. Nah, untuk caranya langsung saja klik disini ya.

Masih tentang selangkangan, sbenarnya kalau boleh jujur bnyak kok yang selangkangannya item. Cuma gak mungkin ada orang yang teriak teriak ditempat umum "Woy... selangkangan gue item, selangkangan gue item, punya lo lo pade gimana, apa juga item" kecuali dia itu oragil alias orang gila yang otaknya miring dikit.

Jadi gak perlu minder deh kalau itu kamu sedikit item. Lagian kalau bener gitu kan ada caranya yang sudah tak kasih linknya. Tinggal klik, tunggu beberapa detik terus baca dan akhirnya dicoba. Selama sabar, gak butuh tanya ini itu kok. Jadi jalani aja caranya kaya kita gosok gigi tiap hari. Iya kan, kalaupun gak gosok gigi gak akan ada masalah kalau cuma 1 hari. Cuma kita merasa kotor aja soalnya sudah terbiasa bersih. Sama halnya sama cara ini, kalau kita sudah biasa maka gak perlu "kapan ya selangkanganku bisa putih kaya di cat". Soalnya kan tinggal lakukan nanti juga putih sendiri. Gigi aja yang kuning disikat tiap hari belum tentu putih setelah setahun. Iya gak.. iya gak?. ting.

Artikel lainnya


Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal