madjongke

Cinta segitiga bikin merana

Merana karena cinta segitiga


Pernah gak sih kalian merasakan cinta segitiga?. Pasti pernah kan. Makanya aku akan cerita sedikit tentang cinta segitiga. Cinta segitiga itu memang kadang menyakitkan tapi ternyata ada juga yang menikmatinya. Tergantung dari kita sih ada di posisi yang mana. Kalau kita yang diduain tentu saja sakit. Tapi kalau kita yang menduakan ya seneng-seneg aja kali ya.

Bener begitu kok. Soalnya aku pernah mengalami cinta segitiga dan posisi keduanya pernah aku alamin. Ketika kita menduakan, kita tidak ada sedikitpun rasa kasian sama pacar kita. Ya memang kadang ada sih, tapi lebih banyak tidaknya. Padahal kalau kita yang diduain berbeda lho. Kita akan merasa hancur hatiku dan berusaha menunjukan pada pacar kalau kita benar-benar kecewa. Sudah tidak ada maaf lagi buat kamu ndes.

Soal cinta segitiga juga sih, madjongke punya cerita, karena cerita ini cukup panjang, jadi sengaja gak di tulis disini. Jadi ceritanya aku tulis di blog lain dan kalau teman teman ingin membacanya langsung saja ya melalui link di bawah ini yang ada tulisan cinta segitiga. Langsung klik ya jangan tunggu lama-lama. Cinta segitiga

Artikel lainnya


Rohmad Nur Hidayat
Baca Juga

Bisnis online tanpa modal